Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Jak Mania Purworejo


Kami Jakmania Purworejo suatu perkumpulan yang ada di purworejo. Kami selalu setia mendukung Persija saat bertanding. Foto di samping ini adalah saat kami dalam perjalanan menuju ke solo, untuk mendukung Persija.
Kami bertemu dengan Jak Kebumen, mereka sangat ramah dan sopan. Tetapi di perjalanan kami mendapat lemparan batu dari para siswa sekolah saat melewati stasiun Klaten, untungnya tidak ada yang terkena lemparan itu.
Masih banyak lagi tour kami untuk mendukung Persija Jakarta. Kami mendukung Persija Ampe Mati.
Loe asik,
Gw nyantai,
Loe usik,
Gw bantai.......



SALAM JEMPOL TELUNJUK UNTUK PARA JAKERS DI SELURUH INDONESIA.

2 komentar:

  1. I LOVE YOU PERSIJA, GUE BUKAN ANAK JAKARTA TAPI GUE JAKMANIA, GUE BUKAN ANAK BETAWI TAPI GUE ORANGE SEJATI.

    #Semboyan JAKMANIA LUAR JAKARTA

    BalasHapus